Usai Membunuh Pacar, Pria di Sukabumi Nyamar Jadi Tarzan Lalu Sembunyi di Hutan

Ilustrasi penangkapan pelaku. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang pria berinisial RR alias Aden menyamar layaknya tokoh Tarzan usai membunuh kekasihnya. Upaya itu ia lakukan untuk mengelabui polisi yang sedang memburunya.

Namun rupanya polisi juga tak kalah cerdik. Pria berusia 30 tahun itu akhirnya berhasil ditangkap juga di tempat persembunyiannya di Gunung Walat, Kabupaten Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Geger Jasad Pria Mengambang di Dekat Villa di Ujunggenteng Sukabumi

Kasus ini berawal saat pelaku RR diduga membunuh seorang janda berinisial SUK. Korban yang berusia 33 tahun itu rupanya kekasih pelaku yang telah dipacarinya selama 4 bulan.

Baca Juga:  Temui Jokowi, Puluhan Petani Penggarap Jalan Kaki dari Sukabumi ke Istana Merdeka

Pelaku RR belakangan mengetahui bahwa korban hendak rujuk dengan mantan suaminya. Alasan itu kemudian menyebabkan ia menjadi emosi hingga menghabisi nyawa korban.

Karena tak terima, RR mendatangi rumah SUK pada Kamis lalu (12/5). Terjadi cekcok mulut yang berujung RR menusuk SUK beberapa kali di beberapa bagian tubuhnya dengan pisau yang telah disiapkan.

Baca Juga:  Ketua DKN Garda Bangsa Buka Musabaqah Kitab Kuning Di Purwakarta

Korban langsung terkapar di teras rumahnya, sementara tersangka melarikan diri ke arah Gunung Walat sesuai keterangan para saksi.