Ustadz Di Tasik Dianiaya Orang Tak Dikenal, Ini Respon Wali KOta

JABARNEWS | KOTA TASIKMALAYA – Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, mengimbau supaya warga Kota Tasikmalaya tenang dan selalu waspada terhadap ancaman teror. Menurutnya, kejahatan akan selalu datang ketika kita sedang lengah.

“Ia bagi warga Tasik, jika ada kejadian seperti itu jangan tunggu lama, segera lapor ke petugas,” kata Budi, Selasa (27/02/2018).

Baca Juga:  Kisah Pemisahan Tubuh Bayi Kembar Siam di RSHS Bandung: Ayesha dan Aleeya Akhinya Bisa Pulang

Budi menjelaskan, jika warga berhasil menangkap oknum mencurigakan, tidak boleh menghakimi sendiri. Pasalnya, sudah ada jalurnya.

“Serahkan saja ke pihak yang berwajib (kepolisian). Biar mereka menyelesaikan semua permasalahan tersebut,” tandasnya.

Baca Juga:  Miris, Seorang Perempuan di Tebing Tinggi Jadi Budak Seks Ayah Tiri Selama 4 Tahun

Lanjut Budi, dalam permasalahan yang menimpa Ustadz Mastur Turmudi (60), asal Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, dia meminta ke semua pihak harus berkoordinasi. Dalam peristiwa itu, Uastadz Mastur memang mengalami tindak kekerasan oleh orang misterius.

“Intinya kita harus tetap koordinasi, melaporkan setiap ada kejadian. Maka dalam permasalahan ini kita serahkan ke pihak berwajib, guna menindaklanjuti permasalahan itu. Kita tinggal menunggu hasil dari kinerja pihak kepolisian, karena mereka bisa bekerja lebih propesional,” jelasnya. (Yud)

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Melonjak, PTM di Kota Bandung Dibatasi

Jabarnews | Berita Jawa Barat