Uu Ruzhanul Ulum Bakal Sibukkan Generasi Milenial dengan Kegiatan Positif Selama Ramadhan, Ternyata…

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan Program Smartren Ramadhan Tahun 2022 hadir untuk memberikan kesibukan atau kegiatan positif bagi generasi muda atau milenial selama bulan puasa.

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, Smartren Ramadhan dapat menambah semangat dan memotivasi generasi milenial untuk lebih memperdalam Agama Islam.

Baca Juga:  Pj Bupati Bekasi Keluarkan Surat Edaran untuk Pengusaha selama Ramadhan, Begini Isinya

“Melalui Program ini saya berharap pada insan-insan pendidikan di Jawa Barat memahami isyarat pimpinan, yaitu untuk menciptakan Juara Lahir dan Batin,” kata Uu Ruzhanul Ulum dalam keterangan yang diterima, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:  Sebanyak 46 Badan Publik di Jabar Sudah Terbuka dan Informatif, Uu Ruzhanul Ulum: Lembaga Pemerintah Sudah Cerdas

Dalam dunia pendidikan, lanjut Uu Ruzhanul Ulum, tak hanya mencerdaskan generasi dari sisi kurikulum, melainkan juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan itu sama penting. Dunia pendidikan pun secara tidak langsung membentuk karakter dan moral siswa.

Baca Juga:  Ujicoba Rampung, Luhut Binsar Pandjaitan Pastikan KCJB Siap Layani Masyarakat

Dia menekankan, Smartren Ramadhan bukan hanya menjadi tanggung jawab guru agama, atau dinas pendidikan saja, melainkan juga merupakan tanggung jawab bersama yang bisa dikolaborasikan dengan MUI, Kemernterian Agama, maupun IRMA.