Uu Ruzhanul Ulum Ngaku Siapkan Rp31 Miliar untuk Perbaiki Jalan Rusak Ruas Bandung-Garut

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | GARUT – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan anggaran sebesar Rp31 miliar untuk memperbaiki kondisi kerusakan jalan di ruas Bandung-Garut.

Uu Ruzhanul Ulum mengaku bahwa Pemerintah Provinsi Jabar sudah mendapatkan informasi dari masyarakat adanya jalan utama Bandung-Garut tepatnya di Kecamatan Leles dalam kondisi rusak dan membahayakan pengendara yang melewati jalur itu.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Harga Sembako Stabil Jelang Lebaran

Akibat jalan rusak itu, kata dia, dilaporkan telah menyebabkan kecelakaan dan korban jiwa karena terjatuh dari kendaraannya ketika menghindari jalan berlubang, untuk itu menjadi perhatian pemerintah untuk segera memperbaikinya.

Baca Juga:  Harga Saham ANTM Naik, Berikut Penyebabnya

“Pak Gubernur akan membangun jalan di sini (Bandung-Garut) dengan biaya Rp31 miliar sepanjang 15 kilometer,” kata Uu Ruzhanul Ulum usai meninjau jalan rusak di kawasan Leles, Kabupaten Garut, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga:  Pangdivif 1 Kostrad, Gelar Safari Ramadan

“Atas permintaan masyarakat untuk melihat situasi Jalan Bandung-Garut, persisnya di Leles, karena di sini sudah ada beberapa korban yang meninggal, katanya ada tiga orang pengendara motor, menghindari lubang, dan terjatuh dan lain penyebabnya,” tambahnya.