Wabup Cianjur Sebut KBM di SDN Cigombong Berjalan Seperti Biasanya

Ilustrasi Sekolah Dasar (SD) di Cianjur Disegel. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Meski bangunan SDN Cigombong di Desa Mekarsari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur disegel oleh perusahaan. Namun dipastikan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar (KBM).

Hal ini dikatakan langsung Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudi. Ia mengatakan, KBM di SDN Cigombong hingga saat ini masih berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Baca Juga:  Calon PPK Kabupaten Garut Terbanyak Se-Jawa Barat

“Ada beberapa poin yang harus saya konfirmasi terkait adanya sejumlah pemberitaan. Pertama saya pastikan kegiatan KBM di SDN Cigombong tetap melakukan pembelajaran seperti biasanya, dan tidak mengalami kendala apapun,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Soal Sub Terminal di Cisel, Ini Pernyataan Sikap Jaringan Aktivis Mahasiswa

Ia mengaku sudah mendatangi SD Cigombong setelah mendapatkan informasi terkait penyegelan yang dilakukan oleh perusahaan. Menurutnya, ada hal perlu diluruskan, terkait sejumlah kabar yang tersiar di media massa.

Baca Juga:  Polri Sisir Lokasi Daerah Gempa Cianjur yang Terisolir

Ditemukan fakta, bahwa murid di SD Cigombong jumlahnya berdasarkan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) ada 44 siswa. Sedangkan santer di media massa jumlahnya mencapai ratusan murid.