Wabup Cianjur Sebut KBM di SDN Cigombong Berjalan Seperti Biasanya

Ilustrasi Sekolah Dasar (SD) di Cianjur Disegel. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Meski bangunan SDN Cigombong di Desa Mekarsari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur disegel oleh perusahaan. Namun dipastikan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar (KBM).

Hal ini dikatakan langsung Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudi. Ia mengatakan, KBM di SDN Cigombong hingga saat ini masih berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Baca Juga:  Dua Sungai Meluap, Ratusan Rumah di Karawang Terendam Banjir

“Ada beberapa poin yang harus saya konfirmasi terkait adanya sejumlah pemberitaan. Pertama saya pastikan kegiatan KBM di SDN Cigombong tetap melakukan pembelajaran seperti biasanya, dan tidak mengalami kendala apapun,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Tak Terawat, Jembatan Cigerenem-Cijengkol Cikadu Cianjur Rawan Ambruk

Ia mengaku sudah mendatangi SD Cigombong setelah mendapatkan informasi terkait penyegelan yang dilakukan oleh perusahaan. Menurutnya, ada hal perlu diluruskan, terkait sejumlah kabar yang tersiar di media massa.

Baca Juga:  Harga Telur Ayam di Cianjur Tembus Rp29 Ribu per Kilogram

Ditemukan fakta, bahwa murid di SD Cigombong jumlahnya berdasarkan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) ada 44 siswa. Sedangkan santer di media massa jumlahnya mencapai ratusan murid.