Wah! Ada Festival Kuliner Terbesar di Bandung Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Cleo Festival Kuliner di Tritan Point, Bandung. (Foto: Istimewa).

“Senang rasanya bisa melihat kuliner Nusantara kembali menjadi primadona dan dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat. Harapan kami, Cleo Festival Kuliner dapat menjadi salah satu pesta rakyat yang bukan hanya meningkatkan perekonomian semata namun juga menumbuhkan kembali rasa cinta dan bangga akan kuliner Asli Indonesia,” kata Direktur Utama PT Sariguna Primatirta,Tbk Melisa Patricia dalam keterangan yang diterima, Senin(17/7/2023).

Baca Juga:  Hendak Mandi di Sungai Usai Pulang Kerja, Seorang Pemuda Tenggelam

Selain menghadirkan ratusan kuliner lezat, Cleo Festival Kuliner Bandung juga mengadakan beragam kegiatan menarik seperti Fun Bike, Fun Walk, Zumba, Dance Competition, Band Competition, Lomba Mewarnai, Lomba Menyanyi, Mukbang dan Mural.

Pengunjung juga dihibur oleh berbagai atraksi seru seperti tari tradisional dan special performance dari guest star, Kla Project dan Juicy Luicy di malam hari. Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan Cleo Festival Kuliner menyiapkan doorprize berupa 2 unit mobil, 2 unit Motor dan Hadiah ratusan juta rupiah untuk para peserta Fun Walk dan Fun Bike.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akui Tupoksi Kedinasan Sebagai Gubernur Adalah Pembinaan Partai Politik

Event ini terasa makin special karena Brand Ambassador Cleo Pure Water, Denny Sumargo turut hadir dan memeriahkan Cleo Festival Kuliner ini sehingga berhasil membuat masyarakat semakin bergembira.

Baca Juga:  Iwan Setiawan Jamin Kebebasan Beragama dan Beribadah di Bogor

Terakhir yang juga menarik ialah di Cleo Festival Kuliner ini, Cleo membagikan 2.000 porsi makanan gratis yang dapat pengunjung nikmati di jam tertentu. Kesuksesan Cleo Festival Kuliner Bandung tidak lepas berkat dukungan dan partisipasi para tenant kuliner dan pecinta kuliner yang telah meramaikan gelaran festival kuliner ini.