Wah! Ada Kerusuhan di Mapolres Purwakarta, Ternyata…

Mapolres Purwakarta
Kegiatan latihan simulasi Sispamkota di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, giat tersebut merupakan salah satu upaya penting untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personel Polres Purwakarta dengan meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi ke depannya.

Edwar menambahkan, menghadapi kontijensi konflik sosial dibutuhkan sinergitas, kerjasama, dan koordinasi antara aparat keamanan dengan seluruh pemangku kepentingan. Hal ini untuk menjaga kondusifitas dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu.

Baca Juga:  Teror Pemungkuman Warga, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta Evakuasi Empat Ular

“Saya minta kesiapsiagaan seperti ini terus dijaga. Kita tidak boleh lengah karena situasi setiap saat bisa saja berubah sangat dinamis,” tegas Edwar.

Baca Juga:  Kapolres Jamin Kenyamanan dan Keamanan Warga Papua di Purwakarta

Selain itu, Kapolres juga mengimbau seluruh masyarakat, calon legislatif (caleg), dan tim suksesnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Jangan sampai terjadi perpecahan akibat perbedaan pandangan politik.

Baca Juga:  Geger! Mahasiswi Asal Simalungun Tewas Dibunuh Pacarnya di Kebun Sawit

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas dan menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar, dan damai di Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News