Wakapolres dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta Diganti, Ini Daftarnya

Polres Purwakarta
Upacara sertijab Wakapolres dan Dua Kapolsek di Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Sedangkan Kapolsek Darangdan kini dijabat oleh AKP Yoga Prayoga yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Bungursari, Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengungkapkan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Salurkan Bantuan ke Korban Longsor di Gunung Anaga Purwakarta

“Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan,” tutur Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga:  Pasangan Pertahana Kembali Maju di Pilkada Serdang Bedagai Tahun 2024

Selain itu juga, lanjut dia, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi sebentar lagi bakal di gelar Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Baca Juga:  Akan Dibangun Museum Nabi Muhammad di Indonesia

Kapolres Purwakarta berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.