Wakapolres hingga Lima Kapolsek di Polres Purwakarta Berganti, Ini Daftar Namanya

Polres Purwakarta
Upacara Sertijab di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Pergantian pejabat juga merupakan dinamika dan harmonisasi dalam tubuh Polri, serta sebagai indikator kinerja suatu keberhasilan dalam pelaksaan tugas,” tutur Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Rabu, 13 Desember 2023.

Kapolres berpesan, bagi pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri sesuai tupoksinya, dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi.

Baca Juga:  Dilepas Kajari Purwakarta, 150 Pemudik Pulang Kampung Gratis

“Saya berharap kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan situasi saat ini. Kuasai wilayah dan karakter masyarakatnya, serta lakukan langkah-langkah atau terobosan inovatif guna melayani masyarakat yang lebih baik,” Ucap Edwar.

Baca Juga:  Kadis DPMD: di Purwakarta Tak Ada Lagi Tertinggal

Kapolres meminta pejabat yang baru untuk mampu mendeteksi dini pada setiap perkembangan situasi yang ada.

“Laporkan kepada pimpinan secara berjenjang guna diambil langkah-langkah selanjutnya. Para Kapolsek baru untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan (Forkopimcam) dan stakeholder di wilayah masing-masing guna menciptakan stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Berikan yang terbaik untuk Polres Purwakarta serta pertahankan program-program prioritas Polri yang sudah berjalan bahkan bisa ditingkatkan,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Korupsi DD Desa Pangkalan Bergulir di Inspektorat Purwakarta