Wanita Hamil di Pagelaran Cianjur Idap Tumor Kepala, Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Prihatin dan sedih, ibu Hadiat (41) seorang wanita hamil mengidap tumor di kepala, warga Kampung Citiis RT 3/ 1, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, hanya bisa terbaring di kasur. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Prihatin dan tentunya sakit apa dirasakan ibu Hadiat (41) seorang wanita kini hamil mengidap tumor di kepala, warga Kampung Citiis RT 3/ 1, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Nani (22) anak kandung Hadiat membenarkan, kini usia kehamilan ibu menginjak mau lima bulan, kasihan dirinya merasa sedih. Karena harus berjuang melawan rasa sakit akibat benjolan di belakang kepalanya.

Baca Juga:  Warga Ciranjang Cianjur yang Tenggelam di Waduk Cirata Akhirnya Ditemukan

“Ya, kian hari yang terus menerus membesar di bagian kepala. Berharap ada bantuan dari pemerintah maupun para donatur juga dermawan,” harapnya, nampak pasrah dan terlihat sedih gak bisa berbuat apa-apa, saat dikonfirmasi langsung awak media, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga:  Harga Beras Melambung Tinggi, Mahasiswa Geruduk Perum Bulog Cianjur

Nani menuturkan, ibu telah menderita penyakit tumor selama satu tahun setengah. Dan, selain itu benjolan tumor terus tumbuh membesar hingga menutupi bagian belakang kepala sebesar bola futsal.

Baca Juga:  Minta Tanggung Jawab karena Hamil, Seorang Pelajar di Cianjur Ditemukan Tewas dalam Kolong Jembatan

“Sebelumnya itu tak terasa gejala apapun, hanya ada benjolan di kepala. Setiap bulan semakin tumbuh membesar lagi begitu seperti terlihat,” ujarnya.