Wanita Idaman… Tiga Mahasiswi Cantik STAI Muttaqien Purwakarta Ini Torehkan Prestasi Gemilang

Tiga mahasiswi Kampus STAI Muttaqien yang meraih prestasi. (Foto: Dok. Pribadi/Istimewa).

Menariknya prestasi yang diraih tiga mahasiswi tersebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tengah melanda, serta kegiatan perkuliahan yang diselenggarakan kampus saat kuliah daring dan luring.

Menurut, Ananda Bunga Nasution, Juara Favorit Duta Baca Jawa Barat 2022, momen tersebut adalah pengalaman yang sangat berharga dan tidak bisa dilupakan.

Baca Juga:  Iwan Setiawan Sebut Jalan Rusak di Parungpanjang Bogor Bukan Wewenang Pemkab, Terus Siapa?

“Alhamdulillah atas izin Allah, juga doa dan dukungan semua pihak, saya bisa berdiri dan berdampingan bersama orang-orang hebat yang banyak memberikan pelajaran juga pengalaman kepada saya,” ujar mahasiswi semester 4 program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), pada Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Jelang Operasi Mantap Brata, Polres Purwakarta Latih Tim Raimas

Hal senada juga diungkapkan oleh Juara 1 Miss Muslimah Purwakarta 2022, Aenita Ageng Kusumo (21), dia menyampaikan keberhasilan yang dia tentunya atas dukungan dari semua pihak.

Baca Juga:  Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open Resmi Digelar

“Salah satunya yaitu dukungan dari The Sultan Makeup Purwakarta yang totalitas mendukung saya, sehingga bisa meraih Juara 1 Miss Muslimah,” tutur mahasiswi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam.