Wanita Idaman… Tiga Mahasiswi Cantik STAI Muttaqien Purwakarta Ini Torehkan Prestasi Gemilang

Tiga mahasiswi Kampus STAI Muttaqien yang meraih prestasi. (Foto: Dok. Pribadi/Istimewa).

Sementara, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Surya Hadi Darma, mengatakan bahwa prestasi yang diperoleh tiga mahasiswi dalam ajang Pemilihan Duta Baca Jawa Barat Tahun 2022, Miss Muslimah Purwakarta 2022 dan Hijab Hunt Purwakarta 2022 merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi civitas akademika STAI Muttaqien Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Gadungan Di Depok Ini Gelapkan Mobil, Diceraikan Istri Pula

“Pihak kampus akan memberikan apresiasi berupa beasiswa Pendidikan kepada ketiganya. Karena prestasi mahasiswa tidak hanya penting untuk akreditasi kampus, akan tetapi proses yang dilalui dalam kompetisi itu menjadi pengalaman berharga dalam upaya membangun mentalitas dan karakter mahasiswa yang mampu bersaing di masyarakat global,” jelasnya.

Baca Juga:  Waspada, Banyak Copet Berkeliaran di Lokasi TOF 2017

Surya mengemuakan, Kampus STAI Muttaqien tidak hanya mendorong dan memfasilitasi para mahasiswanya untuk meraih berbagai prestasi akademik dan nonakademik.

“Pemberian beasiswa Pendidikan tersebut semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk menorehkan prestasi regional, nasional maupun internasional,” tungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Wajah Baru Dominasi Anggota DPRD Provinsi Jabar 2019-2024