Warga Kab. Cirebon Padati Temu Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Ratusan Orang menyemut di Gedung Olahraga Raga (GOR) Desa Kebarepan Kabupaten Cirebon, Minggu (28/10/2018). Itu dalam rangkaian acara Temu Relawan Roemah Djoeang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Panglima Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang dalam acara Temu Relawan Roemah Djoeang di Wilayah Cirebon mengatakan, Roemah Djoeang merupakan posko relawan yang didirikan Partai Gerindra. Seluruh relawan Pendukung Prabowo-Sandi akan berada di bawah koordinasi Roemah Djoeang ini.

Baca Juga:  Relevansi Taman Siswa KH Dewantara Orientasi Sistem Pendidikan Kini

Pius menerangkan, para relawan itu dikerahkan khusus Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Untuk itu, target koordinator Kota dan Kabupaten Cirebon untuk Pilpres adalah kemenangan. Jika melihat Pilpres 2014 di Kabupaten 38 dan target 60 persen cukup berat.

“Untuk menuju kemenangan, fokus kita merekrut sebanyak mungkin Koordinator TPS. Untuk seluruh TPS di Kabupaten Cirebon ini yang bertugas membentuk komunitas pemilih Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pembangunan jalur Puncak II di Cianjur Terkendala Pembebasan Tanah

Pius memberikan motivasi kepada seluruh relawan adalah Jangan berharap pada orang lain dan berharaplah kepada diri sendiri, dan berbuatlah sesuai kemampuan.

“Jika kemampuan hanya berikan suara kita dan suara keluarga kita sudah cukup silakan. Tapi saya minta setiap relawan harus mampu menjadi koordinator di TPS-nya masing-masing,” ungkap Pius.

Baca Juga:  Soal Investasi, Ridwan Kamil Minta BP Rebana Tidak Jaga Warung

Dalam kesempatan tersebut, Pius didampingi Heri Susanto (Dewan Komando Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Dapil Jabar VIII/XII). “Ada banyak permintaan dari provinsi lain untuk membentuk di daerah daerah. Kita masih konsolidasi. Kita bergerak dari tingkat RT dan mengusung suara dari RT,” katanya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat