Warga Kota Cirebon Kirim Doa Untuk Putera Sulung Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (foto: istimewa)

JABARNEWS | CIREBON – Sejumlah warga Kota Cirebon berkumpul di Masjid Raya At-Taqwa, Senin (30/5/2022). Mereka mendoakan keselamatan Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril yang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Tak hanya warga, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon turut serta dalam kegiatan doa bersama itu. Melalui doa bersama ini diharapkan Eril bisa segera ditemukan.

Baca Juga:  Masih Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polisi di Purwakarta Gelar Dzikir dan Doa Bersama

“Melalui doa ini diharapkan Eril dapat segera ditemukan dalam kondisi sehat walafiat,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Cirebon Sutisna, Senin (30/5/2022).

Baca Juga:  Pembelian Minyak Goreng Lewat Aplikasi PeduliLindungi akan Disinkronasikan dengan Program Pemirsa Budiman, Kata Ridwan Kamil

Sutisna mengatakan kegiatan doa bersama ini diapresiasi oleh Pemerintah Kota Cirebon. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggagas kegiatan doa bersama.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Optimis Pendidikan di Jabar Berkembang Pesat

Melalui lantunan doa dan zikir yang dilakukan oleh warga Kota Cirebon, dan lainnya bisa membantu secara moril sehingga Eril putera sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.