Warga Purwakarta Ini Gembira Saat Bertemu Polisi, Kenapa?

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Kapolsek Bojong, IPDA Budiman saat mengembalikan motor kepada pemiliknya. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perasaan sumringah terpancar dari raut wajah Sulastri warga Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Pasalnya motor milik wanita yang berprofesi sebagai tukang ojek motor yang sempat digondol maling, kembali ditemukan.

Baca Juga:  Satgas Cianjur Tambah ruang isolasi Pasien Covid-19, Ini Lokasinya

Ini merupakan kerja keras aparat Kepolisian dari Polsek Bojong dan Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat. Polisi akhirnya berhasil menemukan kendaraan roda dua milik wanita berusia 32 tahun yang sempat hilang dua tahun yang lalu.

Baca Juga:  Komitmen Pemberantasan Judi Online Terus Dilakukan Polisi di Purwakarta

Motor tersebut diserahkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, kepada Sulastri di Mapolres Purwakarta, Pada Jumat, 28 Juli 2023.

Sulastri mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bojong, Polsek Jatiluhur dan Polres Purwakarta atas ditemukan kembali motornya.

Baca Juga:  Mobil Truk Muatan Beton Terguling di Purwakarta, Sebabkan Kemacetan Panjang

Sulastri sempat pesimistis sepeda motornya yang dicuri dapat ditemukan, dia pun bersyukur sepeda motornya bisa kembali berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta.