Warga Tanggerang Ditemukan Tewas di Waduk Jatiluhur, Diduga Karena Ini

Mayat di Waduk Jatiluhur
Proses evakuasi korban tewas di waduk Jatiluhur. (Foto: Dok. Satpolairud Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga Sakit, seorang pria berusia 51 yang tercatat sebagai warga Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasir Kamis, Kabupaten Tangerang, ditemukan meninggal dunia di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Pria itu ditemukan tewas di kolam jaring apung milik Koh Ahin yang di perairan Waduk Jatiluhur persisnya di Zona V, Desa Panyindangan, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu, 22 Maret 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Cipaku Bogor, Ini Kata Polisi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud) , AKP Jajang Sukandar menyebut, pria tersebut adalah Liong Ci Kian, yang merupakan penjaga kolam Koh Ahin di Waduk Jatiluhur.

Baca Juga:  Sapi Kurban Ngamuk Masuk Pasar Argosari Yogyakarta, Warganet: Cari Bumbu Rendang

Ia menambahkan, sebelum ditemukan tewas dalam kondisi telentang di kolam apung, korban sempat bercerita kepada penjaga warung bernama Mursyid (37) tentang sakit yang dialaminya.

Baca Juga:  Wah! Gara-gara Ini, Polisi di Purwakarta Jadi Tukang Tambal Ban Dadakan

“Jadi Mursyid ini penjaga warung langganan korban. Korban sempat mengeluhkan sakit pada perut bagian kiri kepada penjaga warung,” ujar Jajang, pada Rabu, 23 Maret 2023, petang.