Waspada, Kawanan Pencuri Ini Bobol Rumah Warga Ciamis Saat Ditinggal Sholat Tarawih

Ilustrasi aksi pencurian di Kabupaten Ciamis. (foto: ilustrasi)

Akibat kejadian ini, emas seberat 80 gram, uang tunai Rp250 ribu dan satu unit ponsel milik korban yang disimpan di lemari pakaian raib digasak pelaku.

“Tadi setelah pulang tarawih saya niat mengambil HP yang tersimpan dalam lemari. Namun saya kaget melihat lemari sudah berantakan. Ketika saya cek ternyata emas dan uang juga sudah hilang,” ujar Oo Maemunah kepada awak media.

Baca Juga:  Polsek Mande Cianjur Semangati Warga Ajakan Patuh Prokes 3M

Korban pun langsung melaporkan kejadian pencurian rumahnya kepada pihak desa setempat, dan selanjutnya melaporkan pada pihak kepolisian.

Sementara itu salah seorang tetangga korban, mengaku pada siang hari sebelum kejadian, dirinya melihat 4 orang yang mencurigakan.

Baca Juga:  Pasutri Tewas Dalam Kebakaran Rumah Di Deli Serdang

Empat orang pria tak dikenal itu datang menggunakan dua sepeda motor. Dua orang berdiri depan warung miliknya sambil menghadap rumah korban. Sedangkan, dua orang lagi ngajak ngobrol kepadanya.

Baca Juga:  Banjir Bandang Terjang Lokasi Wisata Landak Langkat

“Mereka tadi belanja ke sini hanya membeli dua batang rokok saja, dan tingkahnya mencurigakan. Mereka juga sempat melihat-lihat ke sekeliling warung,” kata Nina Gemoy, pemilik warung yang juga tetangga korban, seperti dikutip dari HR Online. (red)