West Java Development Forum 2023 Harus Terus Dimonitor, Ini Sebabnya

Kegiatan Japri West Java Development Forum 2023 dengan tajuk Jawa Barat Unggul dalam Mendukung Indonesia Emas 2045 di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (28/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Itu menurut saya it’s oke, yang penting bukan pertumbuhan ekonominya kalau dinikmati oleh orang lain. Tentu itu perlu penelaan dan keberanian untuk implementasi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Jabar Iendra Sofyan menyampaikan bahwa West Java Development Forum 2023 akan dikemas dengan mengadakan berbagai macam diskusi dengan tema yang berbeda.

Baca Juga:  Menyoal Tak Terpenuhinya 704.306 Kuota Siswa saat PPDB, Disdik Jabar: Harusnya Seimbang!

“Semuanya itu dikemas dengan namanya West Java Development Forum. Harusnya kick off dulu cuma karena kick offnya belum ketemu, artinya waktu Gubernur baru bisa nanti jadi 31 Juli nanti Insyaallah pak Gubernur hadir kick off untuk program West Java Development Forum ini,” ucap Iendra.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Harap Pocari Sweat Run 2023 Bisa Jadi Standar Lari Marathon di Indonesia

West Java Development Forum, lanjut dia, akan membahas berbagai aspek sosial, ekonomi, lingkungan, dan birokrasi serta Politik.

“Kami berupaya semua bisa terlibat, masyarakat dan segala mancemnya tentunya dengan berbagai metode, metode elektronik, metode langsung kelapangan, metode formal diskusi semuanya sudah kita upayakan,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Termasuk 2 Siswa SD, Sebulan ini 4 Warga Cimahi Meninggal Dunia karena DBD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News