Wow Keren, Purwakarta Raih 25 Medali di Festival Olahraga Rekreasi Nasional 2023

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mengisi workshop digital
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mengisi workshop digital. (foto: instagram)

Keberhasilan atlet-atlet Purwakarta itu melengkapi raihan total medali Kontingen Provinsi Jawa Barat sehingga menjadi juara umum FORNAS. yakni 169 medali emas, 162 medali perak dan 132 medali perunggu.

Untuk peringkat kedua FORNAS diraih kontingen Provinsi Jawa Timur dengan perolehan medali yakni 71 medali emas, 69 medali perak dan 64 medali perunggu.

Baca Juga:  Pemudik Yang Lintasi Kota Cimahi Harus Tahu 10 Titik Rawan Kemacetan

Sementara peringkat ketiga diduduki kontingen DKI Jakarta dengan perolehan 67 medali emas, 66 medali perak dan 69 medali perunggu.

Menurut Bupati Anne Ratna Mustika, keberhasilan kontingen Purwakarta bisa berprestasi dan meraih medali tak lepas dari kerja keras berbagai pihak, mulai dari para atlet, pelatih, manajer hingga para pengurus induk olahraga (Inorga) dan para pembina yang tergabung dalam KORMI Purwakarta.

Baca Juga:  Ramai! Sukabumi Mulai Dipadati Pemudik yang Pulang Lebih Awal

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada para pelatih, manajer, pengurus Inorga dan para pembina dari KORMI. Kekompakan dan kerja keras mereka menjadi jalan bagi para atlet kita sehingga bisa berprestasi dan meraih banyak medali,” kata Bupati perempuan pertama Purwakarta tersebut.

Baca Juga:  Digugat Cerai Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Curhat di Instagramnya: Meski Sakit, Aku akan Bertahan