Wujudkan Cita-Cita Anak Desa, RSI Dirikan Fasilitas Belajar di Serdang Bedagai

Wujudkan Cita-Cita Anak Desa, RSI Dirikan Fasilitas Belajar di Serdang Bedagai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Regal Springs Indonesia, salah satu perusahaan pengelola ikan tilapia di Kabupaten Serdang Bedagai. Melalui program KAMI PEDULI membangun fasilitas tempat belajar dan mengaji bagi anak-anak di Desa Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Head of Sustainability & Community Affairs, Dian Octavia mengatakan, bangunan fasilitas belajar berupa saung dibangun di Desa naga Lawan bentuk kepedulian Regal Springs Indonesia melalui program KAMI PEDULI dalam mendukung sarana dan mutu pendidikan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Bangunan saung tersebut dibangun pada akhir Desember 2021 lalu sebagai sarana menuntut ilmu anak-anak di Desa tersebut sekaligus mewujudkan cita-cita mereka mendapat fasilitas belajar yang lebih baik,” ucapnya.

“Selain bangun fasilitas prasarana ruang belajar terbuka, Regal Springs Indonesia juga bantu beasiswa bagi siswa berprestasi dari keluarga pra-sejahtera dan bantuan untuk puluhan guru di Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pantai Cermin.

“Bangunan saung ini diharapkan menjadi tempat belajar anak-anak dalam menuntut ilmu,” bilang Dian.