Wujudkan Pemilu 2024 Aman, TNI-Polri dan APDESI di Purwakarta Lakukan Ini

Purwakarta
Kegiatan silaturahmi APDESI Kabupaten Purwakarta dengan Kapolres dan Damdim 0619. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0619/Purwakarta bersama Polres Polres Purwakarta diamanahi untuk menjaga keamanan wilayah.

Dengan demikian, Polres Purwakarta dan Kodim 0619/Purwakarta terus menguatkan sinergitas untuk menyatukan visi-misi menjaga situasi Kabupaten Purwakarta yang aman dan kodusif.

Baca Juga:  Disdagin Kota Bandung Klaim Harga Kebutuhan Pokok Masih Normal Jelang Iduladha

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat hadiri kegiatan silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 27 Januari 2024, kemarin.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tambah Kolam Retensi Baru, Yana: Semoga Bisa Selesaikan Masalah Banjir

Kegiatan yang digelar di Aula Desa Wanasari, Kecamatan Wanayasa itu dalam rangka mendukung TNI/Polri untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu damai di Kabupaten Purwakarta.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Jaya Pranolo, Ketua DPC APDESI Kabupaten Purwakarta, Tatang Taryana dan para Kepala Desa Se-Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Jumat 25 November 2022