Wujudkan Pemilu 2024 Aman, TNI-Polri dan APDESI di Purwakarta Lakukan Ini

Purwakarta
Kegiatan silaturahmi APDESI Kabupaten Purwakarta dengan Kapolres dan Damdim 0619. (Foto: Dok Kodim 0619/Purwakarta).

“Jangan sampai beda pilihan memecahkan silaturahmi yang sudah terjalin. Untuk itu, Kami mengajak Para Kepala Desa untuk selalu bersinergi dengan TNI Polri dan turut ambil peran dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, dalam menghadapi Pemilu 2024,” Ungkapnya.

Edwar berharap, dengan adanya silaturahmi ini hubungan sinergitas antara TNI Polri dengan para Kepal Desa di Kabupaten Purwakarta dapat terjalin dengan baik, dan nantinya dapat Bersama-sama TNI Polri dalam memelihara kamtibmas pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga:  VIDEO: PDIP Kapok, Tak Calonkan Cinta Mega sebagai Caleg di Pemilu 2024

“Mari kita ciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024. Tetap guyub rukun walaupun berbeda pilihan. Mari kita ramaikan pesta demokrasi ini dengan ikut serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih dengan tetap menjaga keamanan,” ungkap Edwar.

Baca Juga:  Sebanyak 102 Orang Mengungsi Akibat Kebakaran di Margahayu Bandung

Sementara, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, tujuan silaturahmi ini adalah untuk menyampaikan persepsi visi dan misi dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini karena situasi kamtibmas di lapangan bisa berubah ubah tergantung situasi dan kondisi.

Baca Juga:  Ini Fakta Nenek di Purwakarta yang Ditemukan Tewas dalam Rumahnya

“Intinya kita bersilaturahmi dengan para Kepala Desa ini hanya ingin menyamakan persepsi dalam melayani masyarakat sehingga wilayah tetap aman dan kodusif tetap terjaga dengan baik,” ungkap Andi.