Tahun 2023, Bupati Purwakarta Kejar Target Ketinggalan Pembangunan

Bupati Purwakarta
Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam menyambut tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta sukses menggelar pertunjukan air mancur Sri Baduga, yang sebelumnya Pemkab juga menggelar doa bersama atau istighosah dan tablig Akbar.

Tahun 2023 sudah di depan mata, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menargetkan di tahun ini bisa mengejar ketertinggalannya akibat hantaman pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Menhub: Banjir di Tol Cipali karena Galian C

“Berharap Purwakarta bisa lebih baik, lebih berkah, pembangunan bisa berjalan dengan baik dan kita tidak ada lagi kendala atauapun bencana. Tentu saja karena targetnya cukup besar, ketinggalan dari tahun-tahun lalu. Kita akan mengejar tiga persen infrastruktur yang saat ini masih belum tercapai dari 87 persen dan kini baru 84 persen,” ujar Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, usai pertunjukan air mancur, Minggu, 1 Januari 2022.

Baca Juga:  Terlanjur Jadi Korban Pinjol Ilegal? Jangan Dibayar, Kata Mahfud MD

Selain pembangunan, target di 2023 Bupati Purwakarta akan terus meningkatkan dalam aspek pelayanan dan sosial kepada masyarakat, agar mempermudah segala urusan.

Baca Juga:  Benni Irwan Resmi Jabat Pj Bupati Purwakarta, Pembangunan Insfrastruktur Jadi Prioritas

“Harapannya bisa mengembalikan posisi semula seperti di tahun 2017, kita terus memberikan pelayanan sampai ke titik terdekat masyarakat purwakarta dari mulai MPP madukara, teras madukara, dan pojok madukara supaya memudahkan pelayanan di berbagai bidang,” katanya.