Wujudkan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama

Polres Purwakarta
Kegiatan Isra mi’raj di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Mari tingkatkan ibadah sholat kita karena sholat lah amalan yang paling pertama diterima disisi Allah SWT ketika kita sudah berada di akhirat nanti, dengan peringatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar pria yang akrab disapa Ricky itu, pada Kamis, 16 Februari 2024.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono Pastikan Pemilu 2024 di Kota Bandung Berjalan Aman dan Terkendali

Ia menyebut, dalam kegiatan ini sekaligus digelar doa bersama dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 sehingga berlangsung aman dan sejuk.

Ricky berharap semoga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah hukum Polres Purwakarta dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, kondusif dan damai.

Baca Juga:  Libur Nataru, Nakhoda Kapal di Waduk Jatiluhur di Tes Kesehatan

“Mari bersama-sama kita mensukseskan Pemilu Tahun 2024. Sinergitas Forkopimda bersama dengan para Toga dan Tomas dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Wilayah hukum Polres Purwakarta. Kita semua juga berharap dengan doa bersama ini, kita memohon kepada sang pencipta agar diberi keselamatan dan kemudahan dalam menghadapi Pemilu 2024 hingga berakhir,” ujar Ricky. (Gin)

Baca Juga:  Selama Anne Ratna Mustika Jabat Bupati, Kabupaten Purwakarta Sabet 273 Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News