YBM PLN UIP JBT Sebar Ratusan Paket Bantuan Sosial Selama Bulan Ramadhan

PLN UIP JBT melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyerahkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sepanjang bulan Ramadhan, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyerahkan santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

Total sebanyak 900 paket sembako telah disebarkan ke berbagai titik di Jawa Barat dan Jawa Tengah yang menjadi wilayah kerjanya.

Baca Juga:  Dear Warga Jabar, Ingin Mudik Lebaran? Baca Dulu Ini

Terakhir, bantuan ketahanan pangan juga telah dibagikan pada kegiatan Safari Ramadhan Direktorat Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PT PLN (Persero) yang berlangsung di Kantor Induk PLN UIP JBT. Kegiatan ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian Agenda Safari Ramadhan 1445 H di lingkungan PLN UIP Jawa Bagian Tengah.

Dihadiri langsung oleh Vice President Pengendalian Konstruksi Jaringan Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi PT PLN (Persero), Zaky Adikta menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan, soliditas dan kemanusiaan dalam bulan suci Ramadhan, dimana dalam kondisi berpuasa, insan PLN diharapkan tetap semua tetap aktif dan bersemangat dalam upaya meghadirkan terang bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Pemerintah Sebut 1,3 Juta Penerima BLT BBM Salah Sasaran

“Safari Ramadhan kali ini mengangkat tema Sambut Ramadhan 1445 H dengan aktif dan produktif, raih keberkahan untuk menggapai kemenangan di hari yang fitri dengan harapan kami dapat bersilaturahmi dengan para pegawai di Unit dan memberikan semangat untuk terus menyelesaikan pembangunan infrastruktur kelistrikan,” kata Zaky dalam keterangan yang diterima, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga:  Termasuk Purwakarta, Tiga Daerah di Jabar Ini Alami Perkembangan Luar Biasa Pembelajaran Merdeka Belajar