DPRD Dorong Pemprov Jabar Agar Peralihan Fasilitas Pembinaan Segera Terealisasi

Kunjungan kerja Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ke Rumah Singgah Kota Bogor dalam rangka meninjau serta mendapatkan informasi terkait permohonan hibah tanah dan bangunan milk Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk kebutuhan sarana dan prasarana pelayanan sosial Kota Bogor, Jumat (14/1/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BOGOR – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Cecep Gogom mengapresiasi upaya Dinas Sosial Kota Bogor dalam memperjuangkan fasilitas untuk perawatan kemanusiaan seperti ODGJ dan lainnya.

“Tolak ukur pencapaian kinerja dari mitra komisi V itu terkait dengan kemanusiaan, pihaknya mendorong untuk perihal masalah teknis dan mekanisme pengalihan dari aset provinsi ke Kota Bogor,” katanya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Bogor, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga:  Petani Majalengka Keluhkan Banyak Sampah Di Saluran Irigasi

Cecep berharap, Komisi V akan terus mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar tempat yang sedang diperjuangkan tersebut menjadi salah satu konsentrasi Dinas Sosial Kota Bogor dalam melakukan pembinaan secara intensif.

Baca Juga:  Selingkuh Picu Tingginya Angka Perceraian di Ciamis dan Pangandaran

Selain itu, Anggota Komisi V DPRD Jabar, Iwan Suryawan mengatakan, lahan tersebut sangatlah berpotensi untuk dikembangkan dalam rangka menyelesaikan masalah sosial yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik Bagi Yang Ingin Pencairan BLT UMKM di Bank BRI, Simak Ini

Iwan menambahkan, kedepan fasilitas tersebut dapat menjadi motivasi besar dalam menyelesaikan masalah sosial melalui pembinaan yang terintegrasi dengan berbagai macam kegiatan.