Pj Wali Kota Tasikmalaya Dilantik Hari Ini, Yod Mintaraga Berharap Penjabat yang Ditunjuk Amanah dan Berintegritas

Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Yod Mintaraga */Fitri Rachmawati/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Yod Mintaraga menyambut positif pelantikan Penjabat atau Pj Wali Kota Tasikmalaya yang dipilih oleh pemerintah pusat.

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah dilantik hari ini (Senin, 14 November 2022) di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga:  Perusahaan Pencemar Sungai Cileungsi Bogor Akan Ditutup

“Iya hari ini pelantikan Pj Wali Kota Tasikmalaya, kebetulan itu (Kabupaten dan Kota Tasikmalaya) Dapil saya. Saya menyambut baik pelantikan Pj Wali Kota Tasikmalaya. Pelantikan Pj Wali Kota Tasikmalaya ini merupakan kebijakan pemerintah yang wajib dipatuhi untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah yang habis masa jabatannya,” tutur Yod Mintagara, Bandung, Senin, 14 November 2022.

Baca Juga:  Prospek Cuaca Mingguan di Jawa Barat, Berikut Penjelasan BMKG Jabar

Yod Mintagara berharap Pj Wali Kota Tasikmalaya yang ditunjuk pemerintah pusat tersebut amanah bisa melaksanakan tugas dengan baik berdasarkan aturan yang ada, dan memiliki integritas kuat sehingga bisa bertanggung jawab atas jabatan yang sudah diamanahkan oleh pemerintah pusat.

Baca Juga:  Penerima Bansos Kemensos di Jabar Capai 7 Juta KK

“Mudah-mudahan Pj yang ditunjuk pemerintah pusat amanah, berintegritas dan bertanggung jawab, terutama bisa mengenal dan memahami persoalan daerah Tasikmalaya,” harap dia.