• Rabu, 1 Desember 2021

Guru Honorer Ngadu ke DPRD Jabar Permasalahkan Pengumuman Hasil Tes PPPK, Emang Kenapa?

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Pimpinan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, menerima audiensi dari GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat, terkait regulasi PPPK dan evaluasi hasil pengumuman hasil tes PPPK guru tahun 2021, audiensi bertempat di Ruang Rapat Komisi V Gedung DPRD Jabar.  (Humas DPRD Jabar)
Pimpinan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, menerima audiensi dari GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat, terkait regulasi PPPK dan evaluasi hasil pengumuman hasil tes PPPK guru tahun 2021, audiensi bertempat di Ruang Rapat Komisi V Gedung DPRD Jabar. (Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah guru honorer yang tergabung dalam Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori Jawa Barat (GTKHNK 35+) dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35 Tahun ke atas mendatangi Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kedatangan para guru honorer tersebut untuk mempertanyakan regulasi PPPK dan evaluasi hasil pengumuman hasil tes PPPK guru tahun 2021.

Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Haris Bobihoe mengatakan, secara normatif pihaknya sudah memahami keluhan para guru honorer dan tenaga kependidikan. Menurutnya, yang pertama harus dilakukan saat ini adalah perbaikan data daripada guru honorer.

Baca Juga: Truk Kontainer Terguling Timpa Hyundai di Tol Purbaleunyi, Satu Orang Tewas

Baca Juga: Begini Cara Menyikat Gigi Yang Di Behel Agar Bersih

Baca Juga: Nama-nama Ini Tercatat Pemenang Pilkades Serentak Purwakarta, Siap Dilantik?

“Kita akan meminta penambahan kuota mengingat jabar penduduknya salah satu terbanyak di Indonesia, distribusi formasi yang harus jelas, kami akan berkoordinasi bersama disdik dan BKD mengenai formasi guru di Jawa Barat" kata Abdul Haris Bobihoe dalam keterangan yang diterima JabarNews.com, pada Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Resep Minuman Sehat Dari Jamu Kunyit Tradisional

Baca Juga: Tiga Game Sepedah Gunung Online Dan Offline Pada HP Android

Abdul Haris Bobihoe menekankan bahwa Komisi V DPRD Jabar akan terus memformulasikan dan memberikan semacam masukan kepada pihak-pihak terkait.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Jabar Tindaklajuti 13 Raperda Usulan Gubernur

Jumat, 19 November 2021 | 08:19 WIB
X