PT MUJ Ingin Penambahan Modal untuk Pengembangan Bisnis, DPRD Jabar Bilang Begini

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan I Kota Bandung dan Kota Cimahi Rafael Situmorang, S.H melaksanakan Sosialisasi Raperda No.10 tahun 2014 Tentang Penyertaan Modal Pemerintah Provinsi Jawa Barat Pada PT Migas Hulu Jabar yang dilaksanakan di Neglasari Villa Jl. Sirnarasa No. 37B Cibabat Cimahi, Kamis (3/1/2022). (Foto: Humas DPRD Jabar).

“Jadi pemerintah provinsi Jawa Barat meminta penyertaan modal dengan bentuk hukumnya. Intinya pt migas hulu ini meminta modal. Ini BUMD yang memberikan APBD terhadap Jabar,” ucapnya.

Rafael menjelaskan, pada intinya PT MUJ ini meminta modal tambahan agar dapat mengembangkan usahanya “Jadi PT migas hulu ini meminta modal untuk bertarung untuk dapat bertarung mendapatkan proyek yang besar,” jelas Rafael.

Baca Juga:  Kasus Campak di KBB dan Bogor Sudah KLB, DPRD Jabar Minta Dinkes Segera Bertindak

Namun demikian, dirinya menginginkan agar PT MUJ ini menambahkan modal untuk memperkuat usaha yang sudah dijalankan saat ini dibandingkan menambah modal untuk usaha yang belum tentu jelas kedepannya akan berkembang

Baca Juga:  Komitmen Tumbukan Sikap Integritas, BPJAMSOSTEK Cimahi Kampanyekan Anti Korupsi

“Kalo bagi saya ini perusahaan sudah untung, kalo menurut saya, kalo untuk menambah modal digunakan saja untuk memperkuat usaha yang sudah untung,” ujarnya.

Baca Juga:  Pendapatan Retribusi Parkir Kurang Maksimal DPRD, Dishub Harus Punya Inovasi

“Saya sendiri belum menyetujui untuk menambah bisnis baru. Menurut saya kalo untuk nambah modal untuk memperkuat bisnis yang sekarang. Tapi MUJ optimis pada penambahan modal sekarang,” tambah Rafael.