Ridwan Kamil Saksikan Pameran Foto Kegiatan Reses DPRD Jabar

Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar bersama Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil saat meninjau pameran foto kegiatan reses yang bertempat di Lobby Ruang Paripurna DPRD Jabar. (Foto: Humas DPRD Jabar).

Ida menyatakan, pihaknya juga berupaya menampilkan tidak hanya seputar kegiatan reses. Namun, semua kegiatan di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar terus di publikasikan.

“Jadi bukan kegiatan reses saja yang dipasang, kegiatan-kegiatan lainnya juga dibikin sama, kayak di depan ruang fraksi ada foto-foto kegiatan anggota DPRD Jabar juga,” kata Ida.

Baca Juga:  Ngeri! Ridwan Kamil Ngaku 3.500 Warga Miskin Berkurang per Minggu di Jabar

Ida menambahkan bahwa kegiatan reses merupakan salah satu agenda para anggota DPRD Jabar untuk terjun ke daerah pemilihannya untuk menampung aspirasi masyarakat. Reses menjadi agenda rutin anggota DPRD Jabar

Baca Juga:  Jadwal Bioskop CGV Kota Bandung Hari Ini Rabu 17 Agustus 2022

Sebagai informasi, DPRD Provinsi Jawa Barat telah melakukan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022. Dilakukan secara serentak pada 1-10 Desember 2021 seluruh Anggota DPRD Provinsi Jabar kembali ke daerah pemilihannya masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. (Red)

Baca Juga:  BIJB Kertajati Bakal Sepi Pengunjung, Benarkah?