Muswil Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat 2021 Digelar di Bandung

Suasana Muswil VII IPHI Jabar di Bandung. (Jabarnews)

Purwakarta Update | H. Ijang Faisal terpilih menjadi ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Barat periode 2021-2026 saat musyawarah wilayah (muswil) di Bandung pada (7/11/2021).

Acara tersebut dihadiri beberapa tokoh penting seperti Ketua Umum PP IPHI Dr. Ir. H. Erman Suparno dari perwakilan Pemprov Jabar hadir langsung Kabag Agama Setda Jabar, Dr. H. Supriadi mewakili Gubernur Jabar, beserta 21 PD IPHI Kabupaten dan Kota secara lengkap.

Baca Juga:  Inilah Beberapa Cara Menjaga Paru-Paru Supaya Sehat

Atas terpilihnya H. Ijang Faisal menjadi ketua, ia berkomitmen untuk membawa perubahan untuk kemajuan organisasi persaudaraan haji tersebut agar bersinergi dengan program pembangunan Jabar.

Baca Juga:  Duh, 14 Persen Warga Jabar Tolak Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil Sampaikan Ini

Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh, sesepuh, ajengan dan para kyai yang aktif di IPHI baik tingkat kabupaten/kota maupun tingkat Jabar yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin IPHI Jabar ke depan.

Baca Juga:  Munggahan, Warga 'Balakecrakan' di Gedung Sate

Lebih lanjut H. Ijang berkomitmen akan menjawab kepercayaan para tokoh IPHI dengan menjaga ukhuwah sesuai dengan komitmen persaudaraan haji Jawa Barat.