10 Pemimpin Media Online Anggota AMSI Terpilih Ikuti Pendampingan Pengembangan Media Digital

Anggota AMSI Terpilih Ikuti Pendampingan Pengembangan Media Digital. (Foto: Istimewa)

“Mentor yang dipilih telah menjadi penggerak di media masing-masing. Mereka dapat membagikan ilmu dan pengetahuan yang harapannya dapat meningkatkan kemampuan pemimpin media online lokal dan timnya dalam mengembangkan media digital agar tumbuh menjadi media digital yang independen dan dapat memenuhi kebutuhan informasi publik yang berkualitas,” katanya Selasa, 19 Juli 2022.

Baca Juga:  Panwaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye Liar

Para mentor tersebut yaitu Upi Asmaradhana (CEO KGI Group), I Nengah Muliarta (Dewan Redaksi Beritabali.com), Agoez Perdana (CEO KabarMedan.com), Maryadi (VP Bisnis dan Digital Katadata.co.id), Dwi Eko Lokononto (Pemimpin Umum Beritajatim.com), Gaib Maruto Sigit (Pemimpin Redaksi Trijaya FM), Nining Darmaningrum (Direktur Usaha Beritajatim.com), Citra Dyah Prastuti (Pemimpin Redaksi KBR.id), Amrie Hakim (Direktur Pemberitaan dan Konten Hukumonline.com) dan Victor Mambor (Pemimpin Umum Jubi.co.id).

Baca Juga:  Salahsatu Security Bank Di Sipispis Tambah Catatan Kasus Positif Covid-19

Suwarjono juga berharap bahwa model pendampingan intensif dapat mengatasi isu kesenjangan pengetahuan pengelolaan media daring di Jakarta dan luar Jakarta. Selain itu, media lokal dapat membangun jaringan, meningkatkan bisnis media yang sehat, dan konten yang berkualitas. “Semoga 10 pemimpin media terpilih dapat memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menyerap berbagai ilmu pengelolaan media online sehingga nantinya dapat diimplementasikan di media masing-masing,” katanya. (Red)

Baca Juga:  Bus Sekolah Gratis di Bandung, Kembali Beroperasi: Ini Rutenya!