58 Proyek Strategis Era Jokowi Tak Tuntas Tahun 2024, Airlangga Sebut Tergantung Pembiayaan

Menko Airlangga Hartarto
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. (foto: istimewa)

“Tidak dihapus (58 PSN belum rampung), cuma seperti contoh jalan berhenti di Ciamis (Tol Gede Bage-Tasikmalaya-Cilacap alias Getaci) tidak sampai Cilacap. Nanti tentu masuk dalam skema normal, skema APBN,” lanjut Airlangga seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Airlangga menjelaskan bahwa hari ini, dia bersama dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, membahas Tol Getaci di kantornya. Mereka juga melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait, termasuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Baca Juga:  Meski kemarau, Kesediaan Air Di Desa Rawasari Aman

“Dari segi perencanaan tentu sudah ada, tapi dari anggaran masuk di anggaran 2025 nanti. Oleh karena itu, anggaran 2025 kan dibahasnya di 2024. Jadi kita sesuaikan dengan siklus yang ada,” tutupnya.

Baca Juga:  Ini Kata Presiden Jokowi Soal Kaesang yang Ingin Terjun ke Politik

Sementara itu, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa pertemuan hari ini dengan Airlangga diselenggarakan terutama karena masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah akan berakhir pada 5 September 2023 mendatang.

Baca Juga:  Fraksi PKB Dapatkan Dua Ketua Komisi di DPR RI

Ganjar ingin memastikan bahwa tugas-tugas yang dia emban dapat terselesaikan dengan baik sebelum masa jabatannya berakhir. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News