Kalah, Milan Tetap Apresiasi Permainan Timnya

JABARNEWS | BANDUNG – Arema FC harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) sore, dua gol Persib masing-masing dibuat Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic menit 63.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan dibabak pertama sebenarnya mereka bermain dengan baik, bahkan disebutkannya permainan tim berjuluk Singo Edan itu sangat bagus. Namun menjelang waktu turun minum, timnya justru kebobolan.

Baca Juga:  Komisi VII DPR RI Dorong PLN Mulai Pembangunan Gardu Induk Tanggeung Cianjur

“Babak pertama kita bermain dengan baik. Permainan kami sangat bagus di babak pertama. Sayangnya si menit-menit akhir babak pertama lawan membuat gol. Dalam sepakbola yang penting adalah membuat skor. Sejelek apapun permainan, yang akan menang adalah yg membuat gol,” kata Milan usai pertandingan.

Baca Juga:  Begini Cara KPU Depok Tingkatkan Partisipasi Pemilih di Pilkada, Simak!

Dibeberkannya, memasuki babak kedua Arema memang main beda. Itulah yang menurutnya menjadi masalah mereka dan akan dievaluasinya. Menurutnya, di babak kedua pasukannya masih memiliki cukup energi untuk menahan Persib. Akan tetapi entah kenapa, mereka justru kebobolan untuk kedua kalinya.

“Intinya kami tidak dapat skor dan banyak penyebabnya. Di tiga menit terakhir kita sebenernya ada peluang. Tapi kita harus mengakui kali ini Persib unggul,” tegasnya.

Baca Juga:  1 Juni Ditetapkan Sebagai Hari Lahir Pancasila Dan Libur Nasional

Terlepas dari kekalahan itu, Milan menyebutkan jika dirinya senang melihat pemain yang sudah bermain bagus, setelah sebulan tidak bermain.

“Meskipun kami kalah, kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat