Ada Rekayasa Lalin, Proyek Flyover Jalan Jakarta Di Bandung Dimulai Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Masyarakat diimbau untuk terlebih dahulu mencermati jalan yang akan digunakan menuju ke arah Kota Bandung. Pasalnya, kini pembangunan Flyover di Jalan Jakarta-Supratman Kota Bandung mulai dilanjutkan kembali.

Sebelumnya, pembangunan proyek Flyover Jalan Jakarta-Supratman di Kota Bandung di berhentikan sementara waktu karena adanya pandemi Covid-19.

Pemasangan girder atau blok penyangga akan mulai di bangun lagi selama tiga hari yakni pada Senin 3 Agustus 2020 hingga Rabu 5 Agustus 2020 pada proyek Flyover Jalan Jakarta-Supratman.

Baca Juga:  Satgas: Level Kewaspadaan Covid-19 di Kabupaten Bekasi Naik

Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung mulai memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan Jakarta untuk mengurai arus kendaraan karena proyek jalan layang (flyover) di Jalan Jakarta-Supratman, Kota Bandung.

“Untuk rekayasa jalur hari ini kita sudah membuka Jalan Bogor kemudian Jalan Ibrahim Adjie yang tembusnya ke Jalan Ahmad Yani,” kata Bayu di lokasi, Senin (08/03/2020)

Baca Juga:  Adanya Komisaris BUMN Diisi Dari Kementerian, Ini Kata Stafsus

Dengan dilanjutkannya kembali proyek tersebut, rekayasa lalu lintas di sekitar proyek Flyover Jalan Jakarta-Supratman akan dilakukan oleh Polrestabes Bandung.

Polrestabes Bandung akan mulai menutup Jalan Ahmad Yani pada malam hari sekitar pukul 23.00 WIB hingga pagi hari pukul 04.00 WIB. Selain itu bakal ada juga rekayasa lalin di Jalan Jakarta pada pukul 06.00 sampai 09.00 WIB.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Sunrise Di Tempat Wisata Terasering Sawah Nangklak Majalengka

Rekayasa yang diberlakukan, yaitu kini arus lalu lintas dari arah Ibrahim Adjie sebelah selatan (Kiaracondong) diarahkan untuk lurus langsung ke Jalan Ahmad Yani. Sehingga di Jalan Ahmad Yani diberlakukan lalu lintas dua arah, karena sebelumnya jalur tersebut hanya diperuntukkan satu arah dari arah barat dan utara. (Red)