Adu Game Mobile Legend Di Polibisnis Expo

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mahasiswa dari Polibisnis Purwakarta, yang tergabung dari Jurusan Manajemen Bisnis semester 8, Jurusan Administrasi Bisnis dan Sekertaris semester 4, akan menggelar event Polibisnis Expo.

Event yang akan menjadi acara terbesar pertama di Polibisnis ini ada banyak kegiatan seperti lomba futsal internal, fun bike, type contest, lomba game Mobile Legend, bazzar dan polaroid expo.

Baca Juga:  Diam-diam Pemerintah Putuskan Tarik Pajak Tambahan bagi Pemilik Kendaraan

Ketua pelaksana Nevan menjelaskan, sebelum inti acara terlebih dulu dibuka lomba futsal intern, fun bike dan lomba game Mobile Legend yang telah diadakan pada tanggal 5 dan 6 Mei.

Dan puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 13 Mei dengan menyajikan Bazaar dan penampilan Parade Band.

Tempat pelaksanaanya pun berlangsung dibeberapa tempat, untuk lomba futsal diadakan di King Futsal Maracang, dilanjut fun bike di depan kampus, dan lomba game Mobile Legend di salah satu ruangan Kampus.

Baca Juga:  Banjir Di Sei Bamban Sergai Rendam 120 Rumah

Lanjut Nevan, tujuan acara ini merupakan implementasi ilmu dari mata kuliah yang diajarkan dari kampus Polibisnis yaitu Manajemen Event.

“Jadi acara ini diadakan untuk mengimplementasikan mata kuliah Manajemen Event dalam bentuk realnya”. Ujar Nevan.

Baca Juga:  Begini Cara Pengelolaan Sampah Mandiri Ala Bupati Purwakarta

Nevan berharap dengan adanya acara ini mahasiwa tingkat bawah semakin termotivasi serta bisa meneruskan perjuangan yang telah dibangun oleh mahasiswa tingkatnya.

“Harapan semoga adik kelas kami bisa melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh mahasiswa tingkat kami dengan gabungan mahasiswa jurusan Absk,” Ujarnya. (Min)

Jabarnews | Berita Jawa Barat