Aksi Damai Solidaritas Palestina, AWG Bakal Geruduk Kedubes AS

Ilustrasi AWG Gelar Aksi Damai Solidaritas Palestina di Kedubes AS. (Foto: Istimewa).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, agresi dan pelanggaran yang terus dilaukan Israel di Palestina, harusnya menjadi alasan kuat bagi Indonesia untuk tegas menolak masuknya Tim Nasional Israel pada ajang Piala Dunia U-20 nanti.

Panji menegaskan bahwa aksi ini akan diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Selanjutnya pada 12-14 Agustus akan dilakukan Aksi serupa secaras secara serentak di Biro-biro AWG lainya yaitu, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Jambi dan Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Soal Dugaan Pungli Pasang Tiang Listrik di Cianjur, Begini Penjelasan PLN Mande

Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan agresi Israel di Jalur Gaza, yang berlangsung selama tiga hari, telah menelan korban 44 gugur, termasuk 15 anak-anak dan 4 wanita, serta 360 warga lainnya luka-luka.

Baca Juga:  Pimpinan dan Anggota DPRD Seluruh Indonesia Bakal Demo di Gedung DPR RI, Minta Naik Gaji?

Indonesia melalui Kementrian Luar Negeri juga mengutuk keras serangan yang dilakukan Israel di Gaza. Indonesia mendorong PBB segera mengambil langkah nyata untuk menghentikan tindakan kekerasan dan agresi yang dilakukan Israel guna menghindari semakin banyaknya korban serta memburuknya situasi.

Baca Juga:  Ultraviolet LED Diklaim Bisa Bunuh Virus Corona

Perjanjian gencatan senjata yang ditengahi Mesir mengakhiri agresi tiga hari Israel di Gaza mulai Ahad (7/8/2022) pukul 23:30 waktu setempat.