Alhamdulillah, Kota Cirebon Kini Nol Kasus Pasien Positif Covid-19

JABARNEWS | CIREBON – Kota Cirebon dinyatakan nol kasus terkonfirmasi positif Covid-19, setelah dua pasien dinyatakan sembuh pada Jumat (12/6/2020).

“Dua pasien dinyatakan telah sembuh , saat ini sudah nihil kasus COVID-19,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Jawa Barat Edy Sugiharto, Jumat (12/06/2020).

Baca Juga:  Alhamdulillah, Bulan Ini Tak Ada Kenaikan Tarif Listrik

Ia menjelasakan, dua pasian yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19, kini telah dinyatakan sembuh, dengan demikian total pasien sembuh di Kota Cirebon menjadi delapan orang dan saat ini tidak ada lagi yang dirawat.

“Sekarang sudah tidak ada lagi pasien COVID-19 yang dirawat (nihil kasus setelah dua pasien dinyatakan sembuh),” ujarnya.

Baca Juga:  Lima Komisioner Bawaslu Karawang Langgar Kode Etik, Kok Tidak Dipecat?

Dia melanjutkan di Kota Cirebon orang yang dinyatakan terkonfirmasi COVID-19 secara keseluruhan 10 orang, dengan perincian delapan sembuh dan dua meninggal dunia.

Kemudain, kata Edy, dari data yang ada di Kota Cirebon, orang dalam pantauan (ODP) 340 orang, dimana 340 selesai pemantauan, sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) secara keseluruhan terdapat 12, dua meninggal dunia, delapan sembuh dan dua masih dirawat.

Baca Juga:  Mantan Anggota KPU Di Jabar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

“Kami juga masih melakukan pengawasan, terutama setelah beberapa hari melakukan tes cepat dan ada yang reaktif,” katanya. (Red)