Anggota DPR RI Ini Siap Menangkan Pasangan Asyik

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Putih Sari, siap mendukung penuh untuk menangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat H.Sudrajat dan Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar 2018.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari menyamakan persepsi untuk seluruh struktur partai di Purwakarta dan Karawang. Jadi dengan sisa waktu yang tinggal kurang lebih 80 hari lagi, perlu memantapkan lagi antara seluruh pengurus Partai Gerindra dan anggota Dewan dari partai Gerindra,” ujar Putih, usai Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Purwakarta, di Gedung Sigrong, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/3/2018).

Baca Juga:  Waduh! 32 Warga Sukalaksana Kabupaten Bandung Barat Positif Covid-19

Rakorcab sendiri, tambah dia, menguatkan sesama kader Partai Gerindra untuk mengantarkan kader partai terbaik untuk menang baik di daerah maupun di pusat.

“Saya milik tim di luar dari struktur partai yang tergabung dalam relawan Putih Sari, yang akan bergerak ke bawah. Baik struktur ataupun di luar struktur itu akan kami libatkan serta upayakan untuk bergerak ke bawah. Itu dilakukan untuk memperkenalkan calon yang diusung dari Partai Gerindra,” ucap anggota Komisi IX DPR RI itu.

Baca Juga:  Duel Barongsai Vs Sisingaan Hibur Pengunjung Sari Ater

Putih menuturkan, Partai Gerindra adalah partai yang berbeda dengan partai yang lainnya. Untuk itu, pihaknya berusaha memberikan contoh yang baik dan berbuat yang positif untuk masyarakat.

“Partai Gerindra harus mempersiapkan program-program kerakyatan serta apa yang dilakukan Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan H.Sudrajat dan Ahmad Syaikhu pada pilgub jabar 2018. Kami pun siap memuluskan Ketua umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada pilpres 2019,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Putih Sari berharap, Partai Gerindra harus tetap solid. Jangan ada bentrok dengan kawan dan tetap harus menjaga suara pendukung jangan sampai lepas hingga waktu pilkada nanti. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat