Anti Lemot, Inilah Motherboard MSI Terbaik Untuk Gaming

JABARNEWS | BANDUNG – Motherboard adalah salah satu komponen komputer paling penting yang digunakan untuk meningkatkan performa dalam bermain game jauh lebih baik. Selain itu, saat ini juga sudah banyak produsen-produsen komponen komputer yang merakit khusus Motherboard Gaming, Salah satunya yaitu produsen bernama MSI.

Oleh sebab itu, dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum berbagai nama Motherboard Gaming yang diluncurkan oleh MSI. Diantaranya:

1. MSI MEG Z390 Godlike – Motherboard gaming satu ini merupakan seri tertinggi dari motherboard gaming MSI dengan socket 1151. Yang kerennya MSI MEG Z390 Godlike ini nggak hanya sudah mendukung processor Intel Core generasi ke-9. Selain itu kalian bisa mengupgrade prosesor hingga ke Intel Core i9.

Baca Juga:  Ini Keputusan Wali Kota Bekasi Soal Kapan Usaha Spa dan Massage Mulai Operasi

2. MSI X299 Gaming Pro Carbon AC – MSI X299 Gaming Pro Carbon AC hadir dengan sistem pendingin yang bisa diandalkan. Sistem pendingin pada motherboard gaming besutan MSI satu ini hadir dengan material berkualitas tinggi yang memastikan agar motherboard ini bisa berjalan normal ketika melakukan kinerja yang berat.

Baca Juga:  Polisi Bogor Tangkap Perampas Handphone Milik Penyandang Disabilitas

3. MSI X470 Gaming Pro Carbon – Motherboard besutan MSI satu ini sudah mendukung processor AMD Ryzen generasi ke-2. Selain itu, apabila kamu belum puas dengan performa memori RAM default, kalian dapat meningkatkannya ke fitur DDR4 Boost.

4. MSI Z270 SLI Plus – MSI Z270 SLI Plus ini sudah berbasis Intel generasi terbaru, i7 / i6. Apalagi dengan dukungan LGA 1151 pada socket, bermain game jadi lebih mudah dan tidak ingin berhenti. Mendukung banyak fitur canggih terbaru, seperti VR Ready dan VR Boost.

Baca Juga:  Warga Geger Ada Mayat Seorang Pria di Aliran Sungai

5. MSI MPG X 570 Gaming Pro Carbon Wifi – MSI MPG X570 mewakili penggabungan teknologi motherboard terkini, dibuat untuk membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari CPU Ryzen generasi ke-3 AMD.

Motherboard ini memiliki empat slot DIMM yang dapat menangani kecepatan hingga 4.400MHz dan dua slot M.2 menggunakan PCIe 4.0. MPG X 570 MSI memaksimalkan komponen terbaik untuk build PC terbaru.

Penulis: Muhammad Amaludin