Komisi IV Minta Gedung SMPN 2 Bantarujeg Segera Diperbaiki

JABARNEWS | MAJALENGKA – Terkait ambruknya dua ruangan di SMPN 2 Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Komisi IV DPRD Majalengka meminta agar Pemkab Majalengka melalui dinas pendidikan segera melakukan tindak lanjut memperbaiki gedung tersebut.

Ketua Komisi IV, Sudibyo mengatakan pihaknya akan segera berkordinasi dengan dinas pendidikan Kabupaten Majalengka untuk segera meninjau dan segera mengalokasikan anggaran. Tujuannya supaya gedung SMPN 2 Bantarujeg itu cepat diperbaiki.

Baca Juga:  Satpol PP Bandung: Rp47 Juta Dikumpulkan Dari Pelanggar Protokol Kesehatan

“Kita akan coba berkordinasi dengan instansi terkait, kita juga akan upayakan untuk meninjau lokasinya bersama-sama. Soal anggaran perbaikan bisa menggunakan DAK maupun DAU,” ungkapnya, Rabu (14/11/2018).

Baca Juga:  Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Korban Gempa Sumedang, Muhadjir Effendy Beberkan Hal Ini

Sudibyo menambahkan aktifitas belajar mengajar di SMPN 2 Bantarujeg ‎harus segera dipulihkan kembali. Salah satu caranya dengan memperbaiki dua ruangan yang ambruk itu.

“Segera ajukan permohonan bantuan untuk perbaikan ruangan yang ambruk itu, supaya kegiatan belajar mengajar kembali,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pilkada Subang Jangan Ada Politik Uang

Diperoleh informasi bahwa gedung SMPN 2 Bantarujeg, terutama dua ruangan yang ambruk tersebut telah diajukan untuk perbaikan. ‎Namun hingga ambruknya bangunan tersebut pada hari Senin (12/11/2018) lalu, belum ada informasi balasan pengajuan tersebut. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat