Atap SMPN 2 Plumbon Ambruk Timpa Belasan Siswa

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Atap ruang belajar SMPN 2 Plumbon di desa Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon ambruk dan menimpa puluhan siswa, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 13.00.WIB

Dati Informasi yang diterima Jabarnews.com pada saat kejadian para siswa sedang melaksanakan kegiatan belajar di ruang belajar kelas 7D dan 7I.

Baca Juga:  Pilkades Cianjur, Program Kerja Cakades Sukaratu Akan Gratiskan PBB

Akibat kejadian tersebut setidaknya ada 14 siswa yang mengalami luka-luka dilarikan Rumah Sakit Mintra Plumbon dan 6 siswa dibawa ke Puskesmas Plumbon, lalu 30 siswa dalam pemeriksan di UKS SMPN 2 Plumbon.

Baca Juga:  Orang Tua Harus Waspada! Dua Anak di Kota Banjar Nyaris Jadi Korban Penculikan

Salah satu siswa, Mohamad Rifdo Sanjaya kelas 7D mengatakan, awalnya ia dan siswa lainnya sedang mengikuti kegiatan belajar, kemudian ada suara kayu patah.

“Saya waktu itu sedang belajar kemudian ada bunyi suara kayu patah. Setelah itu saya bersama kawan-kawan langsung lari keluar kelas,” ucapnya singkat.

Baca Juga:  Kabar Gembira dari Pemerintah, Pelaku UMKM Harus Tahu

Mendapatkan informasi terkait adanya atap bangunan SMPN 2 Plumbon yang ambruk, petugas kepolisian dari Polres Cirebon serta Polsek Depok langsung meninjau lokasi bangunan. (One)