Bahas Harta Anggota Polisi, Presenter Najwa Shihab Disentil Nikita Mirzani

Ilustrasi: Bahas Harta Anggota Polisi, Presenter Najwa Shihab Disentil Nikita Mirzani

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini media sosial diramaikan dengan komentar artis Nikita Mirzani yang ditujukan kepada presenter Najwa Shihab, buntut ucapannya yang membahas tentang harta yang dimiliki anggota polisi hingga barang-barang mewah yang dimiliki.

Dalam Instagran Storiesnya, artis Nikita Mirzani. Mengkritik ucapan Nazwa Shihab tersebut, menurutnya ucapan sang presenter tersebut mengandung provokasi hingga berpotensi menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat Kepolisian Republik Indonesia.

“Coba kalau lagi ngomong di Podcast orang tuh tarik nafas deh, biar gak sarkas gini jadinya,” tegur Nikita Mirzani ditujukan pada Nazwa Shihab.

“Kamu kalau ngomong gitu tentang kepolisian sama saja kayak memprovokasi masyarakat Indonesia buat benci semua polisi,” tegas Nikita Mirzani.

Diketahui, dalam sebuah kesempatan. Presenter Nazwa Shihab menyinggung tentang gaji dan tunjangan polisi yang dianggap tidak seimbang dengan barang-barang mewah yang sempat viral digunakan oleh beberapa anggota polisi.