Baru Kembali dari Brazil, Fabiano Tak Sabar Ingin Lakukan Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain bek tengah Persib, Fabiano Beltrame, mengaku sudah tak sabar menanti agenda latihan bersama. Apalagi, sejak tim memberlakukan latihan mandiri karena pandemi Covid-19, pemain naturalisasi asal Brazil ini pulang kampung. Dia baru tiba di Indonesia pekan lalu.

“Semoga tim cepat kembali ke lapangan. Senang bisa bertemu tim. Saya baru bertemu semua pemain setelah empat bulan pulang (ke Brasil). Kami akhirnya bisa persiapan, klub juga bisa bersiap juga. Itu jadi motivasi kami untuk bisa main sepakbola lagi,” kata pemain bernomor punggung 15 ini di laman persib.co.id, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:  146 Napi Lapas Majalengka Dapat Remisi

Ia siap kembali berlatih bersama Persib setelah selama ini melakukannya secara mandiri. Ia memastikan, kebugarannya tetap terjaga meskipun berlatih mandiri. Semua menu latihan yang pelatih berikan dapat berjalan baik. Ia juga menjalani latihan tambahan di Brasil.

Baca Juga:  Ada Pembatalan Perjalanan KA Ranggajati di Cirebon, Berikut Penjelasnnya

Tak hanya berlatih, Fabiano juga siap mengarungi kompetisi lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya bergulir 1 Oktober mendatang. Jadwal padat yang mungkin akan didapat setiap tim, Fabiano mengaku siap menjalaninya.

Baca Juga:  CFD di Bandung Belum Beroperasi, Yana Mulyana: Masih Riskan

“Tidak khawatir dengan jadwal pertandingan padat. Saya rasa tidak ada masalah,” ucapnya. (Red)