Begini Langkah Yang Bisa Kalian Lakukan Ketika Membangun Motor Monkey

JABARNEWS | BANDUNG – Dari sekian banyak pilihan model motor custom bergaya retro, salah satu tampilan yang tengah tren ialah monkey motor. Alasannya tentu beragam, mulai dari gayanya yang unik hingga sejarah dibalik model tersebut.

Memang, motor Monkey ini memiliki keunikan. Dari mulai ukuran motor yang kecil Hingga memiliki bentuk body retro. Tak heran jika motor satu ini banyak diminati pada saat ini.

Baca Juga:  Warga Cisarua Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Oleh sebab itu berikut langkah untuk membangun motor monkey yakni:

Pertama. Memilih Mesin Motor – Pemilihan motor bahan cukup penting karena akan berpengaruh pada budget modifikasi. Kondisi bahan yang prima tentunya bisa mempermudah proses kustom.

Selain itu, dengan sudah menemukan bahan motor kalian bisa memprediksikan apa saja keperluan dan kekurangan motor tersebut untuk dijadikan motor monkey.

Baca Juga:  Kabupaten Bekasi Catat Pasien Sembuh Covid-19 Capai 91 Persen

Kedua. Perencanaan – Banyak yang bilang bahwa rencana yang baik adalah awal kesuksesan. Hal ini juga berlaku untuk para builder. Pelajari terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan dari motor bahan yang telah tersedia.

Pastikan semua komponen motor dalam keadaan yang baik, seperti sasis, mesin, dan part kustom. Selain itu, siapkan pula desain jadi yang diinginkan supaya memiliki gambaran secara utuh mengenai hasilnya nanti.

Baca Juga:  Ini 15 Saksi dan 2 Ahli yang Dihadirkan Tim BPN Prabowo

Ketiga. Pengerjaan – Jika desain sudah disiapkan dengan matang, lanjutkan ke proses pengerjaan. Beberapa komponen motor perlu diubah, seperti jok, rangka, dan kaki-kaki. Sesuaikan part tersebut dengan ciri khas dari monkey motor. (Red)