Begini Suasana Wisata Buah-buahan Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Menikmati keindahan pemandangan alam, menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat dari segudang aktivitas. Di Kabupaten Majalengka terdapat sebuah tempat yang cocok untuk bersantai-santai bersama keluarga.

‎Terletak di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, terdapat sebuah tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Di sini, pengunjungnya diperbolehkan memetik langsung Jambu Kristal. Bila ingin menikmati Jambu Kristal, pengunjung tinggal datang ke Rumah Makan Saung Bata Abah.

Baca Juga:  Benarkah Guru-guru Honorer Kecewa Sama Kebijakan Mas Menteri, Soal Apa?

Salah seorang pengunjung, Lena Nurjanah mengaku sangat menyukai buah-buahan. Hal itu mengingatkannya pada masa kecil yang nakal. Dulu, ia selalu berburu jambu bersama teman-temannya. Sehingga, ketika tahu tempat wisata yang bisa memetik jambu kristal, ia pun langsung mengunjunginya.

Baca Juga:  Anggota PPS Resmi Dilantik, Berikut Pesan dari KPU Kabupaten Bandung

’’Saya langsung datang untuk memetik sendiri Jambu Kristal ini. Rasanya manis asam, namun yang menariknya itu ada pada memetik dengan tangan sendiri. Ada keasyikan tersendiri ketika melakukannya,’’ ungkapnya, Minggu (12/8).

‎Sementara itu, sang pengelola, Susi mengatakan pihaknya sengaja mengonsep lahan tersebut dengan menanami pohon Jambu Kristal. Selain cuacanya sangat cocok, para pengunjung yang jenuh bisa sekaligus berwisata sambil memetik sendiri Jambu Kristal yang ada.

Baca Juga:  H-1 Lebaran, Jalur Puncak Bogor Terpantau Lengang Pengendara

’’Kebetulan sekarang lagi berbuah, jadi bisa dipetik. Itu sengaja sebagai menu pembuka. Kalau misalnya sedang menunggu, silakan dipetik saja. Kalau mau dibawa, silakan koordinasi dengan kami,’’ ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat