Berikut Tiga Peralatan Dapur Yang Kurang Berguna Tapi Banyak Dijual

JABARNEWS | BANDUNG – Peralatan dapur merupakan salah satu barang yang dibutuhkan untuk membantu kita mempermudah masalah saat memasak di dapur.

Namun, alih-alih memiliki fungsi yang jelas, beberapa peralatan dapur paling tidak berguna ini malah menyelesaikan masalah yang sebenarnya tidak pernah ada.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa alat dapur yang kurang berguna namun banyak dijual yakni:

Baca Juga:  Vaksin IndoVac Sudah Bisa Digunakan untuk Vaksinasi Booster Kedua

Pertama. Pembuka Telur – Alat dapur yang pertama yang terbilang kurang memiliki guna namun banyak dijual di toko online yakni pemecah telur.

Sebagaimana kalian ketahui tanpa menggunakan alat pemecah telur, kalian sudah bisa dengan mudah memecahkan telur menggunakan tangan kosong maupun dipukul pisau.

Baca Juga:  Pilkada Jabar Diramaikan Artis, Anak Mantan Kapolri dan Pengusaha

Kedua. Pembentuk Telur Rebus – Alat dapur yang kurang berfungsi namun tetap banyak dijual di toko online selanjutnya adalah pembentuk telur saat direbus.

Alat ini terbilang kurang bermanfaat, hal tersebut terjadi karena kebanyakan orang-orang merebus telur tanpa memecahkan telurnya terlebih dahulu. hal tersebut dilakukan karena terbilang lebih simpel.

Ketiga. Pemotong Pisang – Alat dapur selanjutnya yang kurang bermanfaat namun banyak dijual belikan di toko Online yakni Pemotong Buah pisang agar menjadi banyak.

Baca Juga:  Artika Ajarkan Anak-anaknya Bahasa Jawa

Sebagaimana kalian ketahui alat pemotong yang ada di dapur dan biasa digunakan yakni pisau. Namun ternyata pemotong pisang juga banyak dijual ditoko online. Padahal jika dilihat dari fungsinya pisau dan pemotong pisang tersebut sama. (Red)