Bikin Haru, Ridwan Kamil Pasang Foto Eril Jadi Profil Instagramnya

Tangkap layar-Ridwan Kamil Pasang Foto Eril Jadi Profil Instagramnya. (Foto: Instagram/@ridwankamil).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengganti foto profil di akun Instagramnya @ridwankamil menggunakan foto Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulungnya.

Foto yang dipakai sebagai foto profil Instagram Ridwan Kamil itu adalah Eril saat masih anak-anak. Ridwan Kamil menggantinya pada Senin, (30/5/2022) bersamaan unggahan terbarunya yang mengatakan bahwa pencarian Eril terus berlanjut sekaligus meminta doa.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bakal Bantu Promosikan Pariwisata Aceh

Dalam foto itu, wajah Eril tidak terlihat dan hanya tampak bagian punggungnya saja. Eril tengah duduk di ujung lantai yang berbatasan dengan kolam dan menghadap batu di tengah kolam yang bertuliskan Allah.

Baca Juga:  Gaji Karyawan PLN Bakal Dipotong Untuk Bayar Konpensasi Listrik Padam

Kepastian bahwa sosok bocah dalam foto profil itu adalah Eril dibenarkan oleh Randy Kusumaatmadja, orang kepercayaan Ridwan Kamil dan keluarga yang saat ini juga berada di Swiss.

Baca Juga:  Warganet Tuding Gugatan Cerai Aldila Jelita Gara-gara Ekonomi hingga Kesehatan Indra Bekti

“Foto Eril sedang berada di Masjid Al-Irsyad. Akan tiba kita di Bandung ini A, sudah ada tanda-tanda. Insyaallah. Takkan pernah padam,” tulis Randy di atas foto muka akun Ridwan Kamil yang diunggah di Instagram Storynya, Senin (30/5/2022).