Bogor, Jumlah Pasien Covid yang Sembuh Bertambah

JABARNEWS | BOGOR – Kasus pasien fositif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Bogor saat ini telah dilaporkan bertambah 20 orang, dengan demikian jumlah orang sembuh sudah mencapai 149 orang. Dari sebelumnya terjadi penambahan 8 kasus positif.

“Pasien sembuh, 9 pasien berasal dari Cileungsi, 6 orang asal Bojonggede, 4 orang asal Cibinong, dan 1 orang berasal dari Kecamatan Parungpanjang. Sehingga jumlah kasus sembuh di Kabupaten Bogor mencapai 149 kasus,” kata Ade Yasin pada Kamis, 9 Juli 2020.

Baca Juga:  Ketua Kwarnas Lantik Gubernur Jabar Jadi Ketua Mabida Pramuka

Kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bogor kembali bertambah sebanyak 8 orang. 3 orang berasal dari Ciampea, dan 5 orang lagi berasal dari Kecamatan parung.

Dengan penambahan 8 kasus baru, Ade Yasin menyebut, jumlah kasus postif aktif di Kabupaten Bogor berjumlah 225 orang atau masih lebih tinggi dibanding kasus sembuh.

Baca Juga:  DPRD Bekasi Targetkan Penyusunan 20 Raperda Inisiatif

Sebagaimana diberitakan Isubogor.com sebelumnya dalam artikel “Bertambah 20 Orang, Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Kabupaten Bogor Capai 149 Kasus”, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) juga dilaporkan meninggal 3 orang, yakni dua perempuan asal Pamijahan dan Cibungbulang. Satu laki-laki berasal dari Ciampea. Dengan demikian jumlah PDP meninggal tercatat mencapai 143 orang. sedangkan PDP sembuh berjumlah 1.595 Orang dan dalam pengawasan 337 orang.

Baca Juga:  Panglima TNI: Rakyat Adalah Ibu Kandung TNI

Sementara, orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 1.704, dengan rincian 1.497 orang sudah dinyatakan sembuh dan sebanyak 207 orang masih dalam pemantauan.(Red)