Catatkan Kinerja Positif, DPR RI Minta Bank Mandiri Terus Berbenah

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra M. Husein Fadlulloh. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra M. Husein Fadlulloh mengapresiasi kinerja Bank Mandiri yang berhasil mencatatkan pertumbuhan penyaluran kredit 10,36% atau sebesar Rp964,45 triliun secara year on year (YoY) per Mei 2023.

Pertumbuhan yang dicatatkan Bank Mandiri ini melampaui laju kredit industri perbankan dikisaran 9,39% YoY.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Mulan Jameela Protes Rencana Konversi Kompor Gas ke Listrik

M. Husein juga mengucapkan selamat atas pengakuan dunia internasional yang diterima Bank Mandiri karena mendapatkan gelar Best Bank in Indonesia tahun 2023 versi Euromoney. Menurutnya, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari dunia atas penilaian kinerja yang diupayakan Bank Mandiri sepanjang tahun.

Baca Juga:  Masyarakat Peduli Bahasa Sunda berkumpul di Perpustakaan Ajip Rosidi, Kecewa Pada Arteria Dahlan

“Saya perlu mengapresiasi kinerja dan menyampaikan selamat kepada Bank Mandiri atas upaya mereka selama ini dalam mengelola kinerja perusahan dan memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi masyarakat,” kata M. Husein dalam keterangannya, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga:  Ini Info Penting Bagi Laki-laki di Indonesia

Namun kinerja positif tersebut, kata M. Husein, jangan sampai menjadikan Bank Mandiri untuk berhenti berinovasi dan berkembang. Bank Mandiri harus terus berupaya melewati semua ancaman dan tantangan industri perbankan di era digital ini.